Persib Rekrut Sergio Van Dijk, Belum Ada Kejelasan

sergio-van-dijk Muhammad Farhan mengakui jika pihaknya memang tertarik untuk mendatangkan Sergio Van Dijk ke Bandung, namun sampai sekarang belum ada kejelasan. Farhan mengatakan bahwa belum ada negosiasi antara PT PBB dengan pihak Adelaide selaku pemilik Sergio Van Dijk Saat ini. Statusnya saat ini masih dalam tahap perburuan.

Secara resmi Persib Bandung telah mengirimkan surat kepada Adelaide soal ketertarikannya untuk merekrut Sergio, namun sampai saat ini pihak Adelaide belum memberikan jawaban.

"Kami masih berusaha. Saat ini kami masih menunggu jawaban dari manajemen Klub Sergio. Karena pemain itu masih terikat kontrak hingga 2014 mendatang. Jadi ya kita tunggu saja, sampai ada jawaban," kata Farhan di sela-sela acara halal bihalal dan silaturahmi di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (14/9/2012).

Farhan juga mengatakan bahwa manajemen saat ini tidak terlalu berharap banyak bisa mendapatkan pemain itu, kalau Adelaide mau melepasnya Persib sodorkan kontrak kalaupun tidak Persib sudah ada rencana lainnya.

"Kalau dapet ya syukur. Kalau nggak dapet juga saya kira bukan masalah, karena kami sudah ada back up plan. Silakan tanya ke Pak Djdjang Nurdjaman (pelatih Persib),”

Sergio sendiri kabarnya di bandereol 7 miliar, ada gak dananya ya?