Beri Jajang Nurjaman Waktu, Jangan dibebani Dulu Juara

persib-logo Terpilihnya Jajang Nurjaman menjadi pelatih Persib Bandung mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk bobotoh dan para mantan pemain Persib. Salah satunya diberikan oleh Risnandar. Sebagai manta pemain Risnandar berharap banyak kepada Jajang Nurjaman untuk bisa membawa Persib Bandung kembali berprestasi di Indonesia Super League.

Meskipun begitu, Risnandar berharap bahwa Jajang Nurjaman tidak terlalu dibebani dengan mesti juara musim ini. Risnandar menerankan bahwa sebagian besar skuad Persib musim ini sebagian besar adalah muka baru, perlu disatukan dan itu tidak mudah serta butuh waktu.

Tapi, Risnandar sepenuhnya pecaya bahwa Pelatih Jajang Nurjaman dapat menangani Persib dengan baik, apalagi Jajang juga akan mendapat dukungan dari penasehat teknik Indra Tohir serta Asisten Pelatih yang pernah bersama-sama ketika membela Persib.

"Saya percaya, pelatih mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Disana juga ada Pak Indra Thohir yang membantu. Ada juga asistennya. Mudah-mudahan mereka bisa satu suara dan bekerja keras. Saya yakin, musim depan Persib bisa lebih baik," Jelas Risnandar kepada inilah.com