Back Up Plan Janur Jika Persib Gagal Gaet Sergio Van Dijk

jajang-nurjaman Sebelumnya Muhammad Farhan mengatakan bahwa tidak masalah kalau Persib tidak berhasil mendapatkan Sergio Van Dijk karena pelatih Jajang Nurjaman sudah mempunyai Back up plan nya, Apa sebenarnya back up plan dari pelatih?

Sebenarnya, tidak ada hal khusus dari ‘back up plan’ karena yang dimaksud adalah memaksimalkan pemain yang sudah ada. Pelatih sendiri tidak mempermasalahkan kalau Sergio Van Dijk gagal di rekrut karena sudah merasa cukup dengan skuad yang ada.

"Kalaupun kita tidak dapat Sergio, kami sudah siapkan back up plan, yakni memaksimalkan tenaga-tenaga pemain asing yang ada. Karena sebenarnya kuota pemain asing sudah terpenuhi," katanya, Jumat (14/9/2012).

"Hanya saja, Sergio ini bonus, jadi kalau bisa dapat saya sangat bersyukur karena bisa memperkuat lini depan. Tapi kalau tidak juga, tidak masalah,"

Untuk kelanjutan jadi tidaknya Persib merekrut Sergio Van Dijk, Manajajemen saat ini sedang menunggu jawaban dari Adelaide United atas surat yang dilayangkan Persib kepada mereka.