Musim Depan, Persib Kembali Targetkan Juara

persib-isl Musim kompetisi Indonesia Super League 2012/2013 akan dimulai Nopember mendatang, Sama seperti musim sebelumnya pada musim depan Persib Bandung kembali menargetkan untuk Juara. Pada musim kemarin posisi Persib pada klasmen akhir jauh dari apa yang ditargetkan.

Untuk mewujudkan target musim depan, seluruh jajaran PT PBB menyatakan untuk berkomitmen meraihnya. Target Juara mesti diraih, Pak Umuh mengatakan kalau manajemen siap mendatangkan pemain jempolan untuk mewujudkan hal itu.

Ini adalah musim ke empat bagi Pak Umuh Muchtar menjabat sebagai manager di Persib Bandung, di musim ke empatnya ini Beliau berharap impiannya membawa Persib Juara bisa terkabul. Semua persiapan sudah dilakukan, tinggal memilih pelatih dan memberikan kebebasan Pelatih untuk memilih pemain yang dibutuhkannya.

Dana 20 Miliar sudah disiapkan untuk mengejar target tersebut. Saya rasa dana ini cudah cukup, tinggal bagaimana kepintaran manajemen menggunakan dana tersebut. Mudah-mudahan saja tahun ini Persib Bisa juara. aamiin.