Pulih Dari Cedera, Nasuha Siap Merumput Lagi

muhammad-nasuha Cukup lama musim kemarin Muhammad Nasuha menghabiskan waktunya di bangku cadangan karena didera cedera yang berkepanjangan. Sekarang, menjelang kompetisi ISL 2012/2013 Cedera yang dialami bek sayap Persib Bandung ini mulai membaik. Nasuha menyatakanan dirinya sudah siap menapaki persaingan kompetisi musim mendatang meskipun saat ini kondisi fisiknya masih cederung menurun karena latihan yang kurang maksimal.

“Alhamdulillah kondisi saya sekarang sudah baikan. Musim depan Insya Allah sudah bisa bermain. Kalau soal kondisi fisik, mungkin sekarang masih belum bagus. Soalnya dari sejak cedera, latihan kurang maksimal. Insya Allah setelah lebaran baru mulai genjot fisik lagi, biar bisa kembali bermain 90 menit seperti dulu. Kalau sekarang kan agak sulit, masih puasa. Nanti khawatir latihannya jadi nggak maksimal,” ujar Nasuha saat dihubungi INILAH.COM, Sabtu (11/8/2012).

Mengenai masa depannya di Persib, Sama seperti pemain lainnya Nasuha juga masih menunggu keputusan dari Manajemen. Namun begitu, Dia berjanji sambil menunggu keputusan itu Dirinya akan terus berlatih untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Melihat jadwal kompetisi yang masih 3 bulan lagi, Nasuha yakin akan mampu mengembalikan fisiknya pada kondisi yang terbaik pada saat kompetisi digelar nanti.

Semoga Sukses kang Nasuha.