Jawaban I Made Wiarawan atas Ketertarikan Persib Padanya

Made-Wirawan Jawaban I Made Wiarawan atas Ketertarikan Persib Padanya - Persib Bandung telah resmi memutus kontrak Jendry Pitoy dan segera memburu kiper baru, Pemain yang menjadi incaran adalah I Made Wirawan. Persib Telah menyatakan ketertarikannya untuk menggaet Made Wirawan.
Mengetahui Dirinya menjadi bidikan Persib Bandung untuk mengisi posisi penjaga gawang I Made Wirawan mengaku senang dan tertarik untuk bergabung dengan Persib Bandung. Namun I Made Wirawan juga menambahkan kalau dirinya belum bisa membuat keputusan dalam waktu dekat ini karena masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan.
"Saya akui, saya tertarik bergabung bersama Persib. Tapi saya belum bisa jawab apa-apa soal tawaran dari Persib, karena saya harus hormati kontrak saya bersama Persiba. Kita lihat saja nanti, bagaimana perkembangannya," ungkapnya.
Sebelum I Made Wirawan, Asri Akbar pemain Persiba Lainnya sudah bergabung lebih dulu dengan Persib. Asri Akbar menyatakan dukungannya kepada i Made Wirawan untuk bergabung dengan Persib menyusul dirinya.