Janur Inginkan I Made Wirawan Karena ada di Top Level

Made-Wirawan Ketertarikan Persib untuk merekrut I Made Wirawan, Kiper yang musim membela Persiba Balikpapan dibenarkan Pelatih Jajang Nurjaman. Jajang Melihat pengalaman dan kepiawaian yang dimiliki I Made Wirawan dibutuhkan untuk memperbaiki rekor buruk jumlah kebobolan Persib dalam 2 musim terakhir ini.

Kepada inilah.com Jajang juga mengungkapkan bahwa alasan dipilihnya I Made Wirawan tidak lain karena kiper Persiba itu saat ini berada pada jajaran top level setingkat dengan Kurnia Meiga, Ferry Rotinsulu, dan Markus Horison. Dari keempat pemain itu I Made Wirawan adalah yang paling memungkinkan untuk bisa bergabung dengan Persib.

“Sebagai kiper, dia punya kualitas bagus. Penampilannya bersama Persiba musim kemarin juga sangat menonjol. Selain itu, dia punya mental yang kita butuhkan sebagai seorang kiper," ucapnya.

Jajang Nurjaman juga mengakui bahwa dirinya sangat tertarik dengan apa yang diperlihatkan I Made Wirawan musim lalu bersama Persiba, Diharapkan kehadirannya di bawah mistar Persib dapat meminalkan jumlah gol.