Umuh Kecewa Dengan Pertahanan Persib

Umuh Kecewa Dengan Pertahanan Persib. Target 2 poin yang dicanangkan pelatih dalam tur Kalimantan gagal dicapai, Persib harus kembali ke Bandung dengan tidak membawa poin. Terakhir Persib Bandung dipaksa menelan kekalan 2-4 dari tim Mitra Kukar di stadion Aji Imbut. Sebelumnya Persib juga kalah 1 –2 dari tim asal Borneo lainnya, yaitu Persisam.

Dengan kekalahan tersebut, Manajer persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku terpukul.

"Hasil ini sangat menyedihkan. Pemain belakang kami memble. Lini belakang terlihat tidak siap," kata Umuh kepada wartawan usai pertandingan.

Umuh menilai bahwa kekalahan Persib tidak lepas dari buruknya barisan pertahanan Persib dalam pertandingan tersebut sehingga 3 gol bersarang di gawang I Made Wirawan ditambah 1 gol bunuh diri M Ridwan.

Secara keseluruhan permainan Persib dinilai Umuh juga tidak bagus, konsentrasi pemain dalam mengawal pergerakan lawan tidak maksimal. "Kalau gol bunuh diri, setiap tim juga bisa seperti itu karena itu ketidaksengajaan," kata Umuh.

Untuk selanjutnya Umuh berharap ada solusi yang konkrit untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang diperlihatkan para pemainnya dilapangan. "Nanti saya lihat dulu. Bicara dulu dengan yang lain solusinya seperti apa,"