Selanjutnya Tur Kalimantan, Janur Waspadai Persisam

persib-isl Pulang dari Papua, Jadwal Persib berikutnya adalah tur ke Kalimantan. Hal ini dikarenakan 2 pertangingan persib di kandang mengalami perubahan jadwal sehubungan adanya kegiatan pemilihan kepada daerah.

Salah satu tim yang akan dihadapai Persib dalam tur Kalimantan adalah Persisam Samarinda, tim yang mengalahkan Persib dalam semifinal Inter Island Cup beberapa waktu lalu.

Janur mengaku Persib akan berhati-hati menghadapi Persisam karena menurutnya pasukan muda pesut mahakam memiliki teknik dan kecepatan yang bagus.

"Tentunya kita akan mengantisipasi Persisam. Mereka punya kecepatan dan teknik yang bagus. Kita harus bisa mengimbangi mereka. Untung kita pernah ketemu mereka, jadi kita tahu kekuatan mereka seperti apa,"

"Mitra Kukar sama. Kita juga sudah tahu cara main mereka. Saya tidak ingin berkaca dari penampilan kita di Papua. Kita tahu lawan kita nanti, jadi kita fokus untuk menghadapi mereka," ucapnya.

Ya, Selain mewaspadai Persisam, Persib juga harus mempersiapkan diri menghadapi Mitra Kukar, pemimpin klasmen sementara. Sejauh ini mereka hanya kalah satu kali di partai tandang selebih mereka memenangkan 4 pertandingan dan mengolksi 12 poin.

Janut berharap dalam tur Kalimantan Persib dapat meraih poin dengan berbekal hasil yang cukup memuaskan dari tur Papua.

"Modal dari Papua, mudah-mudahan bisa memotivasi anak-anak agar lebih baik nanti. Itu saja harapan saya, karena kita tahu Persisam dan Mitra Kukar adalah tim yang bagus,"