Persisam dan Mitra Kukar Sedang On Fire, Tony Tidak Takut

Persisam dan Mitra Kukar Sedang On Fire, Tony Tidak Takut. Tony Sucipto mengaku dirinya tidak takut meskipun harus kembali menghadapi laga tandang sepulang dari Papua. Bahkan meskipun kedua lawan yang akan dihadapi nanti sedang dalam kondisi di atas angin, Tony mengaku timnya sudah memiliki mental tandang yang bagus,

"Ya setelah menjalani laga tandang Papua, kita langsung kembali menghadapi pertandingan tandang ke Kalimantan. Lawan kita juga saat ini lagi onfire, Persisam dan Mitra Kukar. Tetapi kita juga sedang dalam kondisi cukup baik, sehingga tidak ada yang perlu ditakutkan," kata Tony di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/2/2013).

Meskipun harus langsung menjalani laga tandang lagi, menurut Tony tidak jadi masalah karena jeda waktu yang cukup panjang membuat tim bisa mempersiapkan diri dengan matang.

"Tidak ada masalah, tim juga mempunyai persiapan yang cukup untuk melakukan tandang nanti. Kita juga punya waktu istirahat cukup setelah perjalanan panjang,"

"Yang pasti mental harus tetap dijaga, karena jeda waktu yang kita miliki cukup panjang tanpa pertandingan. Tetapi saya percaya, tim pelatih telah mengantisipasi untuk tetap menjaga mental para pemainnya. Salah satunya ya itu, seperti laga ujicoba," pungkasnya.