Persib vs PSPS: Misi Tebus Kegagalan Tur Kalimantan

Persib vs PSPS: Misi Tebus Kegagalan Tur Kalimantan Gagal memetik poin sempurna dari tur Papua dan pulang tidak membawa poin dari tur Kalimantan. Kini saatnya Persib kembali bangkit untuk mengejar ketinggalan poin dari tim lain melalui 2 laga Kandang yang akan dijalani.

Tanggal 27 Febuari, Persib Bandung akan menjamu PSPS Pekanbaru. Pertandingan ini harus bisa dimenangkan untuk kembali mengangkat Persib dari keterpurukan sekaligus memuaskan bobotoh. Umuh Muchtar pun telah meminta kepada jajaran pelatih untuk bekerja lebih keras mempersiapkan diri menghagapi PSPS.

"Saya sudah minta kepada pelatih agar meminimalisir semua kelemahan yang terjadi," ungkap Umuh. "Pemain pun harus menyadari kalau tim ini harus segera bangkit agar bisa mengejar ketertinggalannya. Kita dan Bobotoh juga tentu tak menginginkan Persib Bandung terus-terusan mendapatkan hasil yang tidak memuaskan," Kata Umuh Muchtar.

Menurut Umuh, Menghadapi PSPS Persib Bandung bisa tampil dengan kekuatan penuh karena Hariono yang pada pertandingan sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu kini sudah bisa main lagi. Umuh juga bilang kalau Messi sudah bisa kembali tampil setelah pulang kampung.