Umuh: Main Kandang, Jangan Draw Apalagi Kalah

Umuh: Main Kandang, Jangan Draw Apalagi Kalah. Menghadapi PSPS di kandang sendiri dalan lanjutan ISL musim ini manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak mau tim Persib kembali menderita kekalahan, Persib harus mampu meraih 3 poin.

“Persib harus menang pertandingan kali ini, kita sudah kalah dua kali dan ini sangat merugikan kita. Bagaimana caranya pun kita harus memenangi pertandingan,” kata Umuh di kediamannya Jalan Desa, Kota Bandung, Minggu (24/2/2013).

Target dari manajer sudah jelas, hanya kemenangan tidak ada kata target draw, karena menurutnya draw di kandang sendiri artinya kalah.

“Gak ada draw apalagi kalah. Bermain di kandang sendiri masa kalah, draw saja saya anggap kalah. Persibharus dapat memenangi pertandingan nanti,” tegasnya.

Berbicara mengenai target juara musim ini, Umuh mengatakan bahwa peluang itu masih terbuka mengingat kompetisi juga masih panjang, yang penting sekarang tim harus optimis.

“Soal target juara musim ini kita harus optimis, buat apa kalau kita tidak optimis. Kompetisi juga masih panjang dan Persibmasih bisa mencapai itu. Kita berdoa saja dan semua saling mendukung untuk Persib,”