Persib Siap Balas Kekalahan Dari Persisam

Persib Siap Balas Kekalahan Dari Persisam. Terakhir kali Persib bertemu dengan Persisam Samarinda adalah ketika Persib bertemu Persisam di Semifinal IIC. Saat itu Maung Bandung menyerah 0-2 dari Pesut Mahakam. Dalam pertemuan hari Sabtu ini Persib Bandung bertekad untuk membalas kekalahan tersebut.

Janur menilai peluang Persib untuk menuai poin di Stadion Segiri besar asalkan pemain tidak mengulangi kesalahan seaktu bermain di IIC. Untuk kesiapan mental Janur mengatakan pasukannya sudah siap.

"Mental bertanding oke, saya percaya. Makanya saya menyoroti mental karena sisi permainan kita sudah teruji dan pengalaman. Hanya saja, memang masalah nonteknis juga dapat memengaruhi. Tapi saya sudah bilang ke pemain, sesaat boleh. Tapi jangan sampai berpengaruh terhadap permainan tim. Ini penting, karena kalau berkelanjutan dapat meruntuhkan rasa percaya diri pemain," ujarDjanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (13/2/2913).

Selain kekalahan di IIC Persib sendiri mempunyai catatan buruk selama bermain di Segiri.  Dari tahun 2009/2010 Persib belum pernah menang melawan Persisam di kandangnya. Sekaranglah waktunya untuk Firman dan Kawan-kawan memperbaiki catatan buruk tersebut.