Mitra Kukar vs Persib: 3 Poin Harus Bisa Diraih

Mitra Kukar vs Persib: 3 Poin Harus Bisa Diraih. Pada awalnya, Pelatih Janur menargetkan 2 poin dapat diraih dari tur Kalimantan, artinya bermain imbang pada 2 pertandingan di Kalimantan. Namun kekalahan pada pertandingan pertama melawan Persisam membuat Janur mengubah targetnya. Kini Janur menargetkan kemenangan atas Mitra Kukar untuk menjaga asa meraih gelar juara.

“Tadinya target kita satu poin, namuan setelah kehilangan poin di Samarinda, untuk pertandingan besok (melawan Mitra Kukar), kita maksimalkan tiga poin," ucap Djanur Djanur seusai memimpin sesi uji coba lapangan di Stadion Aji Imbut, Rabu (20/2/2013).

Nama-nama seperti Ahmad Bustomi, Esteban Herrera, Zulham Zamrun, Arif Suyono, Jajang Mulyana, dan Hamka Hamzah dan pemain akan menjadi tantangan yang tidak mudah bagi para pemain Persib untuk mewujudkan target pelatih.

Namun, Janur mengaku dirinya tidak takut dengan kekuatan Mitra Kukar saat ini, kebesaran Mitra Kukar justru membuatnya semakin termotivasi untuk meraih kemenangan.

"Di setiap pertandingan selalu ada beban. Kta ingin menang, untuk bisa menjaga poin. Saya anggap bukan beban, tapi jadi motivasi. Kita juga tak terpengaruh, apakah mereka di peringkat satu atau tidak,"

Untuk kondisi tim sendiri, Janur menilai timnya sudah siap, mental pemain juga sudah naik lagi. "Dari segi taktik, ya seperti yang sudah dilihat selama dua hari ini kita latihan. Untuk mental, kita bangun lagi dan Alhamdulillah mental anak-anak sudah naik lagi,"