Janur: Persib Sudah Siap Hadapi Persisam

Janur: Persib Sudah Siap Hadapi Persisam. Janur mengaku bahwa saat ini skuadnya terlah siap menghadapi Persisam di Stadion Segiri. Persiapan teknik dan mental sudah dilakukan Tim Persib untuk menjalani tur kalimantan. Bahkan para pemain juga dibiasakan berlatih siang hari untuk mengantisipasi cuaca panas di Kalimantan, meskipun program ini tidak selalu terlaksanan karena Bandung sering hujan jadi cuaca panas gak diperoleh.

"Soal cuaca yang kita enggak dapat karena sering hujan di sini, tidak khawatir. Soalnya kan ini untuk antisipasi saja. Walaupun kita main malam, di sana cuacanya juga cukup panas. Sekarang saya rasa juga sudah tidak ada masalah. Untuk persiapan sudah oke, sesuai rencana. Apa yang sudah dilakukan, sudah cukup untuk menghadapi Persisam," Kata Janur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (11/2/2013).

Janur juga mengaku telah siap mengantisipasi permainan cepat yang diperagakan oleh pasukan Pesut Mahakam.

"Permainan cepat mereka juga sudah kita siapkan, agar nanti bisa diantisipasi. Ya kita akan usahakan sebaik mungkin agar tidak hilang poin di sana," imbuhnya.

Untuk komposisi pemain yang akan diturunkan, Janur memastikan bahwa akan ada rotasi.

"Perubahan ada. Baik susunan pemain, skema, atau cara main. Tapi nggak banyak. Ya kita sesuaikan untuk menghadapi permainan cepat mereka. Yang pasti kita sudah kantongi cara untuk hadapi mereka,"