Hasil Uji Coba: Persib 10 – 1 POR Uni, SVD Sumbang 3 Gol

Hasil Uji Coba: Persib 10 – 1 POR Uni, SVD Sumbang 3 Gol. Sesuai jadwal hari ini Persib Bandung bertanding melawan POR UNI dalam laga uji coba di Lapanan Pusdikpom Cimahi.

Dibabak Pertama, Persib yang menurunkan Duet Striker Dzumafo dan Keji unggul 4-0. Gol dibuka oleh Atep dimenit ke enam memanfaatkan sodoran dari Dzumafo. menit ke 16 Firman mengirim umpan ke depan gawang dan dikonversi menjadi gol oleh Kenji Adachihara.

Menit 21, Dumafo yang tinggal berhadapan dengan kiper, berhasil membuat gol ke 3 untuk Persib tanpa kesulitan dan Atep menutup gol di babak pertama pada menit ke 27. Persib Unggul 4-0.

Di babak kedua penonton yang hadir menyaksikan laga uji coba tersebut bersorak menyambut bintak baru Persib, Sergio Van Dijk memasuki lapangan. Namun malah POR UNI yang berhasil memperkecil kekalahan menjadi 4-1.

Namun setelah gol itu, Persib berhasil melesakan 6 gol ke gawang POR UNI. melalui kaki M Ridwan, 3 gol dari Sergio, ditambah gol dari Jajang Sukmara dan Airlangga Sucipto yang menggenapkan keunggulan Persib menjadi 10-1.