Simon Mcmenemy: Pemain Terlalu Cepat Puas

Simon Mcmenemy: Pemain Terlalu Cepat Puas Pelatih Pelita Bandung Raya, Simon Mcmenemy menyesali kegagalan timnya untuk meraih 3 angkat dalam pertandingan melawan Barito Putra kemarin sore, di Stadion Si Jalak Harupat.

Mcmenemy menilai kegagalan tersebut salah satunya disebabkan karena pemain mengendurkan tekanan setelah terjadinya gol yang dicetak Dane Milovanovic. Hal ini dimaklumi karena skuadnya banyak diisi pemain muda yang belum banyak pengalaman.

"Kami tampil cukup bagus di babak pertama dan memulai laga di interval kedua dengan baik," buka McMenemy.

"Saya senang dengan gol Dane Milovanovic karena skema tersebut memang sering diasah di sesi latihan. Sayang setelah menang kami malah mengendurkan tekanan."

"Terdapat kesan para pemain seperti sudah puas dengan kemenangan satu gol dan lebih memilih fokus pada lini pertahanan hingga Barito bisa mengembangkan permainan dan menyamakan kedudukan."

"Hasil ini terbilang mengecewakan tetapi harap diingat skuat Pelita Bandung Raya dibentuk dalam tempo yang cukup singkat."

"Ada beberapa hal positif yang bisa diambil, para pemain muda yang diturunkan bisa mempelihatkan performa menjanjikan. PBR masih bisa berkembang lebih jauh," tandasnya.