Sergio Van Dijk.. Keputusan Di Tangan Glen

Sergio Van Dijk.. Keputusan Di Tangan Glen. Sergio Van Dijk sudah tidak ada lagi Ikatan dengan Adelaide united, Kini Bergabungnya Sergio dengan Persib tinggal menunggu dari Keseriusan Manajemen Persib. Dan Keputusan itu ada di tangan Glen Sagita.

Saat ini Sergio berada di Bandung, ini menunjukan seriusnya keinginan Dia untuk bergabung dengan Persib Bandung. Namun jika tidak ada kejelasan dari Persib bukan tidak mungkin Dia membuka diri untuk klub lain.

"Sergio sudah di Bandung sekarang. Dia masih menunggu Persib. Kalau tidak ada juga kepastian, bukan tidak mungkin dia ke klub lain. Di dalam atau luar Indonesia," inilah.com dari sumber yg tak mau disebutkan namanya.

Pihak PT PBB sendiri sampai saat ini masih enggan untuk menjelaskan status Sergio Van Dijk, Direktur PT PBB Risha Adi Widjaya mengatakan agar semua pihak bersabar menunggu kejelasannya.

"Nanti ada waktunya kita akan berikan press realease. Saya belum bisa kasih komentar apapun sekarang. Nanti kita akan sampaikan status Sergio. Tunggu saja tanggal mainnya. Saya mohon maaf, karena enggak bisa kasih komentar lebih jauh soal masalah ini,"