Persib Tak Gubris Sanksi PSSI Djohar

Persib Tak Gubris Sanksi PSSI Djohar. Menanggai Sanksi yang dijatuhkan PSSIterhadap 3 pemainnya, Manajer Umuh Muchtar mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menggubris sanksi yang dijatuhkan PSSI versi Djohar Arifin Husin.

“Saya rasa itu salah kaprah. Hukuman itu sama sekali tidak benar. Para pemain itu tidak tahu apa-apa. Mereka itu dilarang klub masing-masing memperkuat timnas oleh klub mereka,” ujar manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

PSSI versi Djohar pun menjatuhi mereka dengan hukuman denda 100 juta Rupiah serta sanksi larangan beraktifitas di sepak bola selama enam bulan.

Umuh Muchtar mengatakan bahwa masalah ini karena adanya dualisme Organisasi. Persi sendiri saat ini bernaung di bawah PSSI versi La Nyalla Mattalitti. Karena itu, Umuh menegaskan bahwa klub hanya akan mengacu pada kebijakan PSSI versi La Nyalla.

“Kami akan tetap mengizinkan ketiganya main di pertandingan selanjutnya. PSSI sekarang kan ada dua. Kita ini bernaung di bawah ISL. Jadi, kita ikut keputusan PSSI La Nyalla,” ia menambahkan.

“Persib sudah sabar selama ini, mencoba apapun demi kemajuan sepakbola Indonesia. Tapi, jika ada hal seperti ini, kami dari Persib tentu saja marah,” ia menegaskan.