Persib Bidik 3 Angka Lawan Persipura

persib-isl Menjamu Persipura di Kandang bukanlah hal yang mudah untuk Persib Bandung jika melihat catatan sejarah pertemuan kedua tim. Dari 10 pertemuan terakhir, Persib Bandung hanya mampu menang 1 kali, 3 kali seri dan selebihnya kalah. Musim kemairn Persib harus menerima kekalahan ketika tandang atapun kandang.

Namun begitu Striker baru Persib Bandung, Herman Dzumafo merasa optimis bahwa dalam pertemuan tanggal 13 Januari nanti Persib Bandung mampu menyudahi catatan buruk kala melawan tim asal Papua tersebut dengan mengulang kemenangan yang diraih pada 4 Agustus 2004.

Dzumafo menilai, musim ini Persib dan Persipura berada pada level yang sama.

"Memang, saat ini digembar-gemborkan Persipura seperti ini-seperti itu. Tapi bagi saya, siapa itu Persipura? Baik Persib maupun Persipura, sama-sama tim selevel dan pemainnya pun sama-sama makan nasi, jadi kami tidak khawatir," kata Dzumafo ketika ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (4/1).

Keyakinan yang sama juga disampaikan penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. "Yang pasti kita sebagai tim akan meraih hasih maksimal. Hasil maksimalnya ya tiga poin penuh,"

Namun begitu, I Made Wirawan tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspai kecepatan dari pemain-pemain mutiara hitam.

"Persipura punya nilai plus dari kerjasama tim karena mereka sudah bersama-sama dalam waktu yang lama. Jadi, kita harus siap. Apalagi mereka mempunyai kecepatan yang memadai,"