Pemain Lebih Optimis Hadapi Persiwa di Laga Kedua

Pemain Lebih Optimis Hadapi Persiwa di Laga Kedua. Usai menjalani laga perdana melawan Persipura, Pemain Persib lebih optimis untuk menjalani laga kedua menghadapai tim Papua lainnya yaitu Persiwa Wamena. Keyakinan pemain salah satunya diungkapkan Airlangga Sucipto, optimistis Persib Bandung bisa bertanding lebih baik dari laga perdana sebelumnya.

Diungkapkan Airlangga bahwa setelah menjalani Laga kemarin, pelatih segera melakukan evaluasi untuk memperbaiki kelemahan2 yang ada aga tidak terulang pada pertandingan selanjutnya.

"Setelah pertandingan, Pak Djadjang langsung melakukan evaluasi kekurangan tim. Segala kekurangan langsung diperbaiki kemarin," Kata Airlangga.

"Menjelang pertandingan Persiwa, saya sendiri sudah mempunyai persiapan. Artinya memaksimalkan kondisi dengan mengikuti semua instruksi pelatih. Dengan begitu, tentunya harapan saya, tim semakin baik saat nanti menjamu Wamena,"

Disinggung mengenai kekuatan calon lawannya, Airlangga mengaku tidak terlalu memikirkan kekuatan tim lawan, baginya semua tim sama. Yang terpenting adalah bermain dengan penuh konsentrasi.

"Saya pikir semua tim sama, tidak ada yang beda. Kita tidak perlu memikirkan peta kekuatan lawan, yang penting tim tetap dapat menjaga konsentrasi. Penjagaan khusus pun sepertinya tidak ada, kita waspadai semua pemain, tidak ada penjagaan ketat perseorangan,"