M Agung Pribadi Berharap Dapat Kesempatan

M Agung Pribadi Berharap Dapat Kesempatan. M Agung Pribadi sama seperti pemain muda lainnya Sigit Hermawan yang mengharapkan dapat kepercayaan dari pelatih untuk diturunkan pada laga ISL, meskipun tidak tampil penuh 90 menit.

Sebagai pemain muda, Agung merasa dirinya perlu untuk menambah jam terbang agar kemampuan mengolah sikulit bundar nya dapat terus terasah dan berkembang. Untuk itulah Agung merasa perlu mendapat kesempatan untuk merumput bersama pemain lainnya dalam pertandingan.

"Ingin diberi kesempatan bermain di lSL musim ini. Sebagai pemain muda saya sangat berharap tentunya, meskipun kesempatan itu datang hanya beberapa menit,"

Agung berharap kesempatan itu bisa diperolehnya ketika Persib Bandung menjamu Persiwa Wamena besok Kamis. "Mudah-mudahan saja kesempatan itu datang kepada saya saat tim nanti kembali bertanding melawan Persiwa Wamena,"

Disadari Agung, tidak mudah untuk mendapatkan kepercaya Pelatih, apalagi di Persib persaingannya ketat, untuk itu Agung selalu berlatih serius dan menjawab setiap kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Untuk mendapatkan kesempatan itu, tentu saya harus dapat menunjukan kualitas dan dapat menjawab kepercayaan yang diberikan sebaik mungkin,"