Naser : Pertandingan Lawan Persipura Penting Buat Saya dan Persib

Naser : Pertandingan Lawan Persipura Penting Buat Saya dan Persib. Naser Al Sebai yang akan menjalani laga resmi perdananya di Liga Indonesia, menganggap pertandingan melawan Pesipuran adalan pertandingan yang pending buat dirinya sekaligus juga penting buat Persib. Kemangan dalam laga perdana akan menjadi modal yang bagus untuk menjalani pertandingan berikutnya.

"Laga perdana ini sangat penting buat saya dan semua pemain. Dan pelatih sudah mempersiapkan segalanya untuk bisa menang," Kata Naser, tribun news.

Oleh karena itu menurut Naser, Persib haru memperoleh 3 poin pada laga 13 Januari di Stadion Siliwangi nanti. "Karena ini laga perdana bagi saya dan semua pemain, maka kami harus meraih tiga poin di laga ini. Karena dengan poin itu, akan jadi awal yang sangat bagus untuk kami,"

Naser juga mengakui laga perdana Persib tidak mudah, selain karena Lawan yang dihadapi bukan lawan enteng, juga karena semua orang menginginkan kemenangan.

"Kami akan melawan salah satu tim terbaik di Indonesia. Namun, perlu diingat, kami bermain di kandang dan di hadapan bobotoh. Ini akan jadi modal bagus untuk kami, dan kami tidak akan menyia-nyiakan keuntungan tersebut untuk meraih kemenangan,"