2 Hari Jelang Pertandingan, Janur Turunkan Intensitas Latihan

2 Hari Jelang Pertandingan, Persib Bandung Turunkan Intensitas Latihan. Hari ini 2 hari menjelang laga, Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mulai menurunkan intensitas latihan.

Menurut Jajang persiapan yang dilakukan anak asuhnya sudah cukup untuk mengadapi Persipura Jayapura, “Rasanya persiapan sudah siap, tinggal menunggu hari pertandingan. Semua yang dipersiapkan akan kita tunjukkan di pertandingan di hari Minggu (13/1). Mudah-mudahan sesuai rencana kita,” ujar Jajang usai latihan, Jumat (11/1).

Soal penurutan intensitas latihan Jajang mengaku sudah tidak lagi memberikan instruksi kepada pemain. Menurutnya pemain tidak perlu tegang menghadapi tim mutiara hitam.

“Intensitas latihan sudah turun dalam dua hari terakhir dan hari ini. Dengan begitu diharapkan pada hari Minggu sudah mantap menghadapi lawan,” bebernya.

Selain persiapan yang dilakukan tim, Janur berharap bobotoh dapat memberikan dukungan yang positif. Dukungan itu sangat berarti bagi pemain karena bisa menjadi tenaga ekstra.

“Bobotoh menjadi tenaga ekstra bagi kami. Sangat diharapkan dukungan yang positif dari mereka,” jelasnya