Messi: Saya mulai Beradaptasi

mbida-messi Mbida Messi menjalani debutnya di ISL musim ini ketika beradapan dengan Persipura. Messi mendapat kepercayaan dari pelatih bermain penuh selamat 90 menit, begitu pula dalam pertandingan kedua menghadapi Persiwa Wamena. 1 Gol berhasil di lesakan pemain asal Kamerun Tersebut ke gawang Persipura.

Bagi Messi hal yang membuatnya terkejut dari iklim kompetisi di Indonesia adalah kinerja wasit. menurutnya wasit di Indonesia tidak melindungi pemain ketika di bermain lapangan.

"Di sini kompetisi sangat berbeda. Saya pikir wasit di sini tidak melindungi pemain saat ada pemain yang dilanggar. Tapi saya tahu pekerjaan mereka," kata Messi ditemui di Hotel Royal Palace Bandung, Jumat (18/1).

Namun setelah melakoni 2 pertandingan Messi mengaku sudah mulai bisa beradaptasi. "Menurut saya setelah melalui dua pertandingan, saya mulai beradaptasi. Di pertandingan selanjutnya saya akan coba lebih baik," tuturnya.

"Setiap pertandingan khususnya dalam tensi tinggi selalu banyak hal yang terjadi. Saya harus siap jalani kompetisi di sini. Untuk itu saya harus sedikit meredam emosi," pungkasnya.