Made Wirawan Bertekad Minimalkan Kebobolan

Made Wirawan Bertekad Minimalkan Kebobolan. Tugas seorang kiper adalah menjaga agar gawangnya tidak kebobolan. hal itu disadari betul oleh kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. Untuk itu Made bertekad untuk meminimalkan jumlah gol yang bersarang ke gawang nya.

"Pasti lah, setiap kiper dimanapun tidak ingin banyak kebobolan. Jika di laga kandang kemarin saya kebobolan, di laga tandang perdana nanti, saya bertekad untuk meminimalisir kebobolan," kata Made ketika ditemui di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (23/1)

Gawang Made Wirawan sudah kebobolan 3 kali dari 2 laga yang sudah dijalani Persib Bandung, 1 gol ketika bertanding melawan Persipura dan 2 Gol ketika bertanding melawan Persiwa.

Untuk memuluskan keinginannya tersebut, Made Wirawan mengharapkan dukungan penuh dari rekan-rekannya di barisan pertahanan karena bagaimanapun perfomanya di bawah mistar gawang akan banyak dipengaruhi performa pemain belakang lainnya.

"Tapi kan upaya saya ini perlu didukung juga oleh kerja sama tim, jika hanya saya saja, sulit. Tapi saya yakin, teman-teman lain juga pasti membantu niat saya ini yang tidak ingin kebobolan di laga tandang perdana nanti,"