Janur Tak Mau Dipusingkan Jadi Tidaknya Sergio Gabung Persib

Janur Tak Mau Dipusingkan Jadi Tidaknya Sergio Gabung Persib. Menyikapi masalah perekrutan Sergio Van Dijk yang belum menunjukan adanya kejelasan, apakah pemain yang saat itu masih bergabng dengan Adelaide United tersebut jadi bergabung atau tidak dengan Persib, Pelatih Persib Bandung mengakut tidak mau ambil pusing.

Janur mengatakan bahwa sejak dirinya memang mempersiapkan tim tidak memasukan nama Sergio, Tim yang ada sekarang adalah tim yang dipersiapkannya dari untuk menghadapi Kompetisi ISL musim ini. Kemudian ada tawaran dari untuk mendatangkan Sergio Van Dijk, tentu saja Janur tidak menolak karena kualitas yang dimiliki sergio dapat mempertajam lini depannya.

"Dari awal, skuad yang ada sekarang memang dipersiapkan untuk kompetisi. Alhamdulillah, saya bersyukur ketika ditawari Van Dijk. Saya anggap sebagai bonus tambahan pemain dari manajemen, dalam hal ini Dirut PT PBB Pak Glen Sugita," ujar Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (7/1/2013) siang.

Jika kemudian pemain tersebut batal gabung dengan Persib, maka Janur pun tidak akan mempermasalahkannya.

"Kalau tidak jadi, ya tidak masalah. Walaupun pada awalnya kita sangat menunggu dia. Tetapi saya pribadi belum tahu tentang masalah itu. Kalau dia terancam batal kesini," ucapnya.