Bersiap Hadapi Persib, Persipura Datang Lebih Awal

jacksen-f-tiago Calon lawan Persib Bandung, Persipura Jayapura tidak kalah serius mempersiapkan timnya untuk laga perdana pada tanggal 13 Januari Nanti. Untuk mempersiapkan timnya Jacksen F Thiago membawa timnya lebih awal, mereka sudah sampai Di Bandung sejak 6 Januari Kemarin.

Jacksen mengatakan bahwa salah satu alasan Boaz Salossa tiba lebih awal adalah untuk menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca Bandung yang jauh berbeda dengan Jayapura. Selain itu pemain juga dapat melakukan persiapan lebih dini.

"Pertandingan ini awal dari kompetisi yang akan kita jalani. Selain datang ke sini untuk beradaptasi dengan cuaca dan atmosfer di sini seperti apa. Kita juga ingin melakukan persiapan lebih dini di sini. Besok ada rencana uji coba dengan Persikabo Bogor. Semoga kita tidak ada kendala di lapangan, karena kita juga ingin beradaptasi dengan lapangan. Ini persiapan lawan Persib, karena cukup lama nggak main setelah turnamen Inter Island. Jadi nanti ketika lawan Persib, anak-anak sudah tidak kaget lagi," ujar Jacksen kepada wartawan usai memimpin sesi latihan di lapangan futsal Asia Afrika 76, Jalan Asia-Afrika, Bandung, Senin (7/1/2013) sore.

"Kita bawa 20 pemain. Kondisi pemain semuanya sehat, nggak ada masalah. Mudah-mudahan sampai hari H, bisa berjalan sesuai rencana,"