Janur Akui Konsentrasi Pemain Belum Stabil

jajang-nurjaman Janur mengakui bahwa terjadinya gol pada saat pertandingan melawan Persipura adalah dikarenakan kelengahan pemainnya, ini dikarenakan konsentrasi pemain belum terjaga dengan stabil.

"Gol pertama lawan karena kami lengah. Itu karena konsentrasi yang masih lemah. Hal ini yang menjadi salah satu bahan evaluasi untuk ke pertandingan selanjutnya. Kami juga masih cukup kesulitan mengembangkan serangan yang dibangun dari lebar lapangan," ujar Jajang Nurjaman.

Kejadian lainnya yang dicontohkan Janur akibat kurangnya konsentrasi adalah ketika Abdana menyundul bola ke penjaga gwang untuk mengamankan situasi, namun justru berbalik nyaris menjadi Blunder

Pelatih berharap hal tersebut tidak lagi terjadi pada saat Persib Bandung menjalani laga keduanya melawan Persiwa Wamena, tanggal 17 januari nanti. Para punggawa persib bandung diharapkan bisa menjaga ritme permainan dengan lebih baik lagi.

Namun begitu secara keserluruhan, Janur menilai permainan para pemainnya sudah cukup baik,

"Secara keseluruhan, permainan kami sudah terbentuk dengan cukup baik. Meskipun memang masih suka ada kesalahan kecil saat menghadang serangan lawan. Itu karena konsentrasi,"