September, SUS Gedebage Bisa Mulai Dipakai

aher-sus-gedebage Bobotoh sudah sangat merindukan Persib Bandung dapat berlaga di Stadion SUS Gedebage sekaligus menggunakannya sebagai tempat berlatih. Namun, Bobotoh masih harus bersabar karena SUS Gedebage baru bisa digunakan untuk menggelar pertandingan bulan September 2013.

"Sebenarnya pembangunan selesai pada Maret ini. Tetapi ada masa perawatan selama enam bulan. Jadi peresmiannya sekitar September. Nah pada bulan itu, Persib bisa main di sana," kata Erwan, Ketua DPRD Kota Bandung.

Meskipun SUS gedebage baru bisa menggelar pertandingan di bulan September, namun kalau sekedar diipergunakan untuk berlatih sejak bulan Maretpun bisa.

Pada saat pembukaan nanti Erwan, berharap ada laga pembukaan antara Persib Bandung melawan tim besar dunia, seperti Barcelona.

Saya berharap, September itu ada pembukaan stadion melawan Barcelona. Soalnya mereka itu tim terbesar. Mudah-mudahan bisa. Tetapi tim luar yang sudah siap itu juara Liga Australia. Kalau banyak tim yang datang kan bagus, nanti bisa ada turnamen,"