Abeer Akan Temani Suami Sampai Akhir Musim

Abeer Akan Temani Suami Sampai Akhir Musim. Naser Al Sebai menjadi pemain Persib Bandung paling berbahagia saat kini karena baru saja kembali berkumpul dengan anak dan Istri setelah berpisah selama 3 bulan. Sekarang mereka akan menemaninya hingga kontraknya berakhir dengan Persib.

"Istri dan anak akan tinggal bersama saya,” ujar Naser seusai menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Futsal Asia Afrika, Senin (28/1/2013).

Abeer, IStri Nase mengatakan bahwa dirinya akan menemani suaminya hingga kontraknya habis.

"Saya ikut suami tinggal di Indonesia. Tapi nanti sore (kemarin), suami saya pergi ke Papua, saya disuruh menemui manajer Persib," ujarnya.

Abeer pun mengaku senang dapat kembali bertemu suaminya setelah ditinggal selama 3 bulan.

"Saya senang sekali bisa bertemu dengan suami saya. Apalagi anak kami (Jamal). Dia sangat rindu pada ayahnya. Saya berangkat dari Beirut, karena di Damaskus tidak ada penerbangan tujuan Indonesia. Saya berada di atas pesawat sampai 32 jam," ujar Abeer

Namun Abeer kembali harus ditinggal Naser, karena suaminya harus terbang ke Papua bersama pemain lainnya melakoni laga tandang.