Sartono Anwar : Persisam Tidak Gentar Hadapi Persib

sartono-anwar-persisam Sartono Anwar, Pelatih Persisam yang akan menjadi lawan Persib Bandung dalam semifinal IIC 2012 di stadion Manahan Solo, mengaku bahwa timnya tidak gentar untuk menghadapi Persib Bandung dan siap mencuri kemenangan.

Meskipun mengakui Persib merupakan tim kuat, namun Sartono mengaku bahwa dirinya telah mempersiapkan strategi untuk mengatasi Persib dan memuluskan harapannya untuk bisa lolos ke babak Final.

"Persib tim kuat. Kita harus mengenal individu pemainnya dan juga timnya dengan baik. Namun yang pasti, besok harapan kita bisa menang dan bisa mengatasi Persib," ujar Sartono kepada wartawan usai uji coba lapangan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/12/2012).

"Semua pemain telah kami persiapkan dan saya sudah siapkan strategi khusus untuk meredam kekuatan individu permainan Persib. Secara mental pun pemain kami sudah siap meski lebih di dominasi pemain muda," ucapnya.

Musim ini, Persisam banyak dihuni pemain muda, namun lolos kebabak semifinal telah membuktikan bahwa mereka bukan tim yang bisa dianggap remeh.