Kemarin Lawan Tampil Lebih Baik… PR Sebelum Kompetisi Bergulir

persib-kalah-dari-persisam Harus diakui pada pertandingan semifinal kemarin, Persisam Samarinda yang diperkuat para pemain muda tampil jauh lebih baik daripada Persib Bandung yang dihuni banyak pemain bintang. Meskipun dalam pertandingan tersebut Persib juga memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun secara keseluruhan skema permainan Persisam berjalan lebih mulus dengan kerja sama antar lini yang lebih baik.

Tidak salah kalau usai pertandingan Gelandang Persib, Mbida Messi memberi acungan jempol untuk kerja sama apik skuad muda pesut mahakam. "Persisam sangat bagus. Turnamen ini penting buat kita. Dan ini menjadi pelajaran penting buat kita ke depannya," tegasnya.

Terlepas dari kekecewaan atas kegagalan di IIC, Persib harus segera memperbaikinya. Kemarin adalah laga pertama Persib di luar kandang dan apa yang terlihat selama 90 menit di lapangan mengecewakan jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya yang dilakukan di kandang, meskipun pertandingan kemarin tidak juga dilakukan di kandang lawan, melainkan di tempat yang netral.

Semoga Jajaran Pelatih Persib Bandung bisa memperbaiki semua kekurangan yang ada sebelum kompetisi bergulir Januari nanti, baik dari sisi tehnik, strategi, atau pun mental pemain ketika bermain di luar Kandang.

"Today is not our day. Kadang kita ingin menang, tapi kadang kita tidak bisa menang. Sekarang kita bisa menang, tapi besok kita bisa saja kalah," Mbida Messi, Usai Pertandingan.