January, Dipastikan Sergio Van Dijk Tinggalkan Adelaide

sergio-van-dijk Media Australia, news.com.au merilis kabar bahwa Striker Adelaide yang menjadi buruan Persib Bandung, dipastikan awal January ini akan meninggalkan klubnya setelah pihak manajemen dan pelatih lebih memilih untuk memperpanjang kontrak striker timnas Australia, Bruce Ditje ketimbang Van Dijk.

''Striker Serginho Van Dijk sudah tidak disukai dan ditakdirkan meninggalkan klub pada 1 Januari, itupun Adelaide (manajemen) setuju mendepaknya lebih awal,” tulis News.

Kabar ini mungkin semakin membuka harapan manajemen Persib yang terus gencar berusaha mendapatkat pemain ini, terlebih beberapa waktu lalu orang tua Van Dijk (Roelof Van Dijk) sempat hadir dalam acara di kediaman Umuh Muchtar.

''Dia (Roelof) mengaku senang berada di sini, mudah-mudahan tidak lama lagi Van Dijk bisa datang dan proses negosiasinya berjalan mulus. Dia juga terlihat sangat antusias membicarakan Persib. Dia tahu Persib karena dulu memang pernah tinggal di Bandung,” tandas Umuh.

Jika manajemen, serius untuk mendatangkan Sergio bulan January ini, maka sudah seharusnya bergerak cepat, mengingat batas waktu pendaftaran pemain sesuai jendela transfer yang ditetapkan PT Liga Indonesia adalah tanggal 18 Januari 2013.