Harapan Herman Dzumafo di Tahun 2013 : Cetak Gol Lebih Banyak

Harapan Herman Dzumafo di Tahun 2013 : Cetak Gol Lebih Banyak Menjelang datangnya tahun baru, setiap orang memiliki harapan yang ingin diraihnya pada tahun baru yang akan dilaluinya, Tidak terkecuali dengan Penyerang Persib Bandung, Herman Dzumafo Epandi. Dzumafo berharap di tahun 2013 dirinya dapat menciptakan banyak gol untuk menambah pundi-pundi golnya dan membantu Persib Bandung meraih hasil maksimal.

"Target gol pasti ada. Saya selalu ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya, untuk membantu tim saya. Mudah-mudahan di 2013 ini, banyak gol yang bisa saya berikan untuk Persib,"

Mencetak gol lebih banyak bukanlah satu-satunya harapan, Keinginan terbesar dari pemain asal Kamerun ini adalah meraih prestasi tertinggi ISL musim 2012-2013, yaitu menjadi juara sebagaimana diharapkan manajemen dan bobotoh selama ini.

"Harapan di 2013, mudah-mudahan saya bisa lebih baik dari tahun lalu. Mudah-mudahan bisa lebih sukses dan saya bisa bawa apa yang mereka (manajemen) mau yaitu jadi juara," ujar Dzumafo kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (28/12/2012) siang.