Hadapi Persisam, Persib Berharap Raih Hasil Maksimal

Sore ini Skuad Persib Bandung berangkat menuju Solo untuk melakoni laga Semifinal IIC 2012 melawan Persissam Samarinda. Dengan membawa 18 Pemain, Persib berharap meraih hasil maksimal dalam laga tersebut dan melangkah ke babak final.

Janur mengatakan bahwa untuk urusan Strategi, Timnya sudah siap untuk menghadapi Persisam dan Janur merasa yakin bahwa para pemain bisa menerapkan skenario sesuai dengan yang diharapkan pada lagi nanti.


"Persiapan kita memang cuma dua hari. Tapi dari masa persiapan ini kita yakin pemain sudah mengerti sesuai dengan skenario yang ditetapkan," kata Djadjang saat ditemui di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (14/12).
Untuk menaklukan Persisam, Persib akan mengandalkan permainan kolektif dan kerja sama tim. Janur yakin permainan yang ditampilkan para pemainnya pada laga semifinal tersebut akan menyuguhkan permainan yang menarik bagi bobotoh yang datang ke kota Solo. Jika pemain berhasil menerapkan skema permainan sesuai arahan yang diberikan, Janur yakin Persib akan meraih hasil yang positif.

"Dan saya yakin skema yang sudah ditetapkan bisa ditampilkan dengan baik oleh pemain. Insya Allah hasilnya positif," tegasnya.
Meskipun begitu, Janur tidak menganggap enteng calon lawannya. Janur menilai Persisam datang ke kota Solo dengan kekuatan yang tidak kalah dengan Sriwijaya FC ataupun Arema Indonesia. Persisam memiliki kerja sama yang baik dan tidak akan mudah dikalahkan. "Kekuatan di tim lawan adalah mereka main baik dengan modal kerja sama tim yang bagus. Jalan pertandingan pasti bakal ramai," ucapnya