Penilaian Nandang Kurnaedi Tentang Pemain Baru Persib

nandang-kurnaedi Dalam beberapa waktu ini pelatih dan manajemen fokus melakukan perburuan pemain baru dan sebagian besar buruannya telah siap bergabung dan memulai latihan bersama Persib Bandung. Perihal datangnya pemain-pemain baru ke dalam skuad Persib, berikut adalah pandangan dari Mantan Persib, Nandang Kurnaedi yang disampaikan kepada inilah.com

“Ya saya kira pemain yang didatangkan merupakan pemain-pemain bagus dan memang layak untuk bergabung bersama Persib. Karena sosok pemain itu, pilihan yang memang benar-benar diinginkan pelatih Djajang Nurdjaman,”

“Yang terpenting pemain yang akan direkrut sesuai dengan kebutuhan tim, terus disesuaikan dengan kriteria yang diinginkan pelatih juga. Saya kira Djajang tahu untuk memilih seorang pemain seperti apa, terutama pemain dari luar (pemain asing). Pastinya telah sesuai dengan karakteristik dan keinginannya Djajang,” katanya.

Secara garis besar, Nandang menilai bahwa proses perekrutan pemain baru yang dilakukan manajemen sudah bagus karena pemain-pemain yang direkrut adalah pemain-pemain yang memang dibutuhkan dan diminta oleh Pelatih.

Setiap pelatih tentunya memiliki program dan rencana mau dibawa kemana Persib ke depan. Dan untuk mewujudkan program dan rencana tersebut pelatih membutuhkan pemain yang mampu menerapkannya di atas lapangan.