Janur Tak Ingin Mengulang Kasus Moses Sakyi

persib-isl Saat ini Pelatih Jajang Nurjaman tengah mengincar seorang playmaker, untuk mengisi posisi ini Jajang Nurjaman akan menggunakan 1 jatah pemaing asing non Asia. Mengenai pemain yang dibidiknya Jejang mengatakan bahwa Pemain incarannya belum pernah bermain di klub manapun di Liga Indonesia.

Meskipun pemain bidikannya merupakan pemain yang belum pernah merasakan atmosfer persepakbolaan Indonesia dan belum teruji kemampuannya, Jajang berjanji bahwa dirinya tidak akan mengulang pengalaman buruk Persib ketika merekrut Moses Sakyi dan Zdravko Dragicevic pada musim lalu.

"Ya saya tahu, manajemen Persib pasti trauma karena dulu pernah ada masalah seperti itu. Tapi sekarang mudah-mudahan enggak. Saya juga enggak mau rekrut pemain yang sembarangan. Saya inginkan yang terbaik, untuk bergabung ke Persib," tandas Djanur.

Siapa pemain yang dibidik Janur, Informasi ini baru akan dibeberkan setelah terjadi kesepakatan antara manajemen dan pemain yang bersangkutan. Jajang pun menambahkan bahwa ada juga saingan dari klub lain yang mengincar pemain itu juga.