Pemain Rekrutan Mulai Kumpul, Pemain Magang Dikurangi

persib-logo Sudah seminggu Persib menjalani program latihan, Selain diikuti oleh pemain Persib, latihan tersebut juga diikuti oleh pemain magang sebanyak 8-9 orang pemain yang melengkapi skuad persib yang belum berkumpul semuanya.

Sekarang satu persatu pemain rekrutan Persib mulai berdatangan, yang terakhir adalah Herman Dzumafo dan Kenji Adachihara. Untuk itu, Pelatih Djajang Nurjaman pun akan mulai mengurangi jumlah pemain magang yang ikut berlatih.

"Alhamdulilah pemain sudah mulai gabung satu persatu. Untuk pemain magang, akan mulai kami kurangi nanti. Pada saatnya sudah kumpul semua, jumlah (pemain magang-red) tidak akan sebanyak ini," ujarnya ketika ditemui seusai memimpin latihan di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Kamis (13/9) sore. (PRLM)

Pelatih mengatakan bahwa nantinya pemain magang hanya akan berjumlah 3 orang saja yang diseleksi dari pemain magang yang ada atau dari pemain yang belum terpantau, seperti dari tim PON misalnya.

Sementara pemain Persib yang saat ini sudah bergabung ada 14 pemain yaitu : Atep, Sigit Hermawan, M Agung Pribadi, Hariono, Cecep Supriyatna, Maman Abdurahman, Airlangga Sucipto, Rizky Bagja, Tony Sucipto, Shahar Ginanjar, Aang Suparman, Asri Akbar,  Kenji Adachihara dan Dzumafo Epandi.