Jika Van Dijk Minta 4,2 Miliar, Masihkah Persib Tertarik?

sergio-van-dijk Adelaide United belum memberikan jawaban atas surat yang dilayangkan Persib Bandung perihal kontrak Sergio Van Dijk, Belum ada informasi berapa nilai transfer dan kontraknya.

Namun, kalau kita melihat kebelakang, Sriwijaya FC pun pernah berniat untuk mendatangkan pemain tersebut ke bumi Palembang. Setelah melalui proses negosiasi yang panjang SFC Gagal mendapatkan Sergio karena nilai kontrak yang terlalu tinggi. Nilai kontrak yang diinginkan Sergio saat itu dikabarkan mencapai 4,2 miliar.

Kalau saat ini Van Dijk menginginkan nilai kontrak yang sama, apakah Persib masih tertarik untuk mendatangkan pemain berdarah Belanda tersebut ke kota Bandung? Harga itu belum termasuk nilai transfer karena status Van Dijk masih terikat kontrak dengan Adelaide United.

Muhammad Farhan mengatakan bahwa Persib memiliki acuan untuk Van Dijk, bila nilai kontraknya terlalu tinggi maka pihaknya tidak akan ngotot untuk mendapatkan Sergio Van Dijk.

Namun, Farhan mengatakan bahwa pihaknya belum bicara nominal karena masih menunggu konfirmasi berapa kontrak Van Dijk dengan klubnya saat ini.

"Kita belum bicara nominal, karena kita belum tahu berapa. Kita belum konfirmasi nilainya berapa. Tergantung dealnya nanti, karena kita belum tahu kontrak Sergio dengan klubnya saat ini," ujarnya.