Abanda-Messi Akan Tiba di Bandung Hari Selasa

abanda hermanmbida messi

Dua pemain asing Persib Bandung asal kamerun saat ini tengah dinantikan kedatangannya, yaitu Abanda Herman dan Mbida Messi.

Abanda Herman maupn Mbidaa Messi rencananya selasa besok akan tiba di Bandung, Abanda brangkat dari Kamerun, sedangkan Messi berangkat dari Perancis.

"Kalau Abanda, Selasa nanti sepertinya sudah disini. Bilangnya waktu menghubungi saya seperti itu. Kita tunggu saja hari Selasa nanti," kata Djadjang Nurdjaman di Mess Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (15/9/2012).

Satu lagi pemain asing yang belum bergabung dengan skuad Persib adalah James Coyne, Pemain asal Australia ini dijadwalkan akan datang ke Bandung pada hari kamis, saat ini masih ada di Australia.

"Messi mudah-mudahan Selasa sudah disini. Kalau gak salah Minggu baru berangkat dari Perancis. Kabar terakhir Coyne, Kamis baru berangkat," ujarnya.

Setelah ketiga Pemain Asing ini maka skuad Persib sudah lengkap, walaupun sebagian tidak bisa berlatih bersama karena sedang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas.