Bobotoh Khawatir Kualitas Mbida Messi

Mbida-Messi Kesulitan untuk merekrut Gustavo Lopez ataupun Zah Rahan, akhirnya manajemen dan pelatih memutuskan untuk melirik pemain lain. Pemain yang dilirik adalah Mbida Messi, pemain asal kamerun yang sebelumnya belum pernah merasakan persaingan di liga Indonesia.

Kekhawatian muncul dari bobotoh soal kualitas Mbida Messi mengingat pada musim lalu manajemen melakukan 2 kesalahan ketika merekrut pemain baru yang sama sekali belum merasakan atmosfer persepakbolaan Indonesia, yaitu ketika merekrut Moses Sakyi dan Zdravko Dragicevic.

Salah satu kekhawatiran bobotoh ditunjukan oleh Dirigen Viking Fans Club Yana Umar yang mengaku khawatir kalau Mbida Messi tidak mampu memperlihatkan performa yang baik, terlebih Mbida Messi telah memasuki usia 32 tahun.

Namun Untuk keputusan apakah Persib jadi merekrutnya atau tidak Yana Umar menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pelatih dan manajemen karena sebagai bobotoh dirinya hanya bisa memberi masukan yang mungkin bermanfaat.

Pelatih sendiri menyatakan bahwa Mbida Messi tidak akan langsung di rekrut oleh Persib, pemain kelahiran 8 Desember 1980 tersebut akan menjalani serangkaian tes, sebelum resmi menandatangani kontrak.