3 Pemain Asing dan Pemain Timnas Segera Bergabung Pekan Ini

persib-logo Awal pekan ini rencananya 3 Pemain Asing yang belum bergabung yaitu Mbida Messi, Abanda Herman, dan Jamie Coyne akan segera datang ke Bandung. Mbida Messi dan Abanda Herman saat ini ada di Bangkok dan awal pekan ini dijadwalkan sudah ada di Bandung, sedangkan Jamie Coyne yang saat ini masih di Australia katanya akan segera berangkat Ke Indonesia.

"Mbida Messi dan Abanda sudah berada di Bangkok untuk mengurus visa mereka. Awal pekan ini mereka ada di Bandung," kata Umuh. Sedangkan Coyne berada di Australia dan menyatakan segera ke Bandung juga.

Selain itu, 5 orang pemain Persib yang saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan di Batu Malang bersama Timnas pun akan segera bergabung bersama pemain Persib lainnya karena mereka juga mendapat libur latihan dari Timnas. Ke 5 pemain tersebut adalah Jajang Sukmara, I Made Wirawan, Firman Utina, Supardi dan M Ridwan. Mereka akan kembali latihan bersama Timnas pada hari Rabu, 29 September.

Setelah para pemain berkumpul. Sebelumnya manajemen telah menjadwalkan untuk secepatnya menyelesaikan urusan kontrak pemain. Manajer berharap semuanya bisa selesai pekan ini.