Jajang Nurjaman Siap Latih Persib

djajang-nurjaman Jajang Nurjaman saat ini masih terikat kontrak dengan Pelita Jaya dan akan segera berakihr bulan agustus nanti. Saat ini Nama Jajang Nurjaman masuk kedalam calon pelatih Persib Bandung musim depan yang memang mengingingkan untuk merekrut pelatih Lokal. Menanggapi hal ini, Jajang Nurjaman mengatakan siap dan menjadi sebuah kehormatan untuk bisa bergabung dengan persib dan kembali bertemu dengan Indra Tohir.

"Alhamdulillah, saya bersyukur menjadi kandidat calon pelatih Persib. Itu suatu kehormatan. Kalau itu terjadi, Insya Allah saya siap. Sebagai orang yang besar karena Persib dan cinta sama Persib, siapa yang nggak mau menyumbangkan tenaga dan pikirannya. Persib pasti menjadi prioritas saya, kalau memang saya dibutuhkan,"

Dalam pernyataannya Jajang sendiri mengatakan bahwa Beliau telah mempunyai persiapan tentang apa yang akan dilakukannya untuk Persib Bandung seandainya benar nanti terpilih sebagai Pelatih Persib Bandung, salah satunya rencana tersebut berkenaan dengan perombakan tim.

Dengan adanya Indra Tohir sebagai penasejat teknik, Jajang merasa yakin akan mampu mengangkat prestasi Persib pada kompetisi mendatang.