Janur: Minimal Satu Poin Dari Barnabas Youwe

Janur: Minimal Satu Poin Dari Barnabas Youwe. Siang ini, 13:30 WIB atau 15:30 waktu setempat Persib Bandung akan menghadapi Persidafon di Stadion Barnabas Youwe.

Tim Persib telah sampe di lokasi minggu pagi. Janur berharap kondisi para pemain dapat pulih pada waktunya karena para pemain telah menempuh perjalanan yang cukup jauh.

"Soal kondisi tim, kami baru sampai tadi pagi (kemarin). Pemain enggak ada masalah, hanya kurang tidur. Mudah-mudahan saja besok kondisi mereka sudah prima," kata Janur. inilah.com

Dalam laga keduanya di Papu musim ini, Janur menargetkan timnya mampu meraih poin dari persidafon. Kalau tidak tiga poin, minimal satu poin dapat diraih.

"Target pasti ada. Kalau enggak dapat tiga poin ya satu. Pokoknya jangan sampai kita kehilangan poin,"

Janur mengatakan bahwa dirinya akan mewaspadai semua pemain Persidafon terutama Anis Nabar dan Makanuay adalah nama-nama yang patut diwaspadai dari persidafon. Terlebih pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil menggilas Persita Tangerang 4-0.

"Semua pemain mereka harus kita waspadai. Apalagi kemarin mereka baru menang besar di kandang. Kita harus mengantisipasi penyerang mereka, Anis Nabar dan Makanuay karena mereka punya kecepatan dan teknik yang bagus,"