Umuh Bela Panpel Terkait Teguran PT Liga

Umuh Bela Panpel Terkait Teguran PT Liga. Umum Muchtar memberikan pembelaan untuk Panpel terkait adanya teguran yang diberikan PT Liga sehubungan adanya sinar laser dan penyalaan kembang api. Menurut Umuh teguran tersebut berlebihan karena hal serupa juga terjadi dipertandingan ISL lainnya.

"Di mana-mana selalu ada kembang api. PT LI jangan berlebihan. Tempat lain sering kejadian seperti itu," sindir Umuh, Rabu (16/1).

Menurut Umuh jika PT Liga memberi terguran kepada Panpel Persib karena kejadian tersebut maka sudah semestinya PT Liga juga memberikan terguran serupa pada kasus serupa di sejumlah laga ISL. Namun Umuh tidak menyebutkan laga mana yang dimaksud.

Meskipun begitu, Umuh tetap menghimbau kepada bobotoh untuk tidak melakukan penyalaan kembang api karena hal itu dapat mengganggu kenyamanan selama pertandingan.

"Saya minta kepada Bobotoh semua untuk ikut aturan seperti itu (tidak menyalakan kembang api dan pakai sorotan laser. Atau setelah pertandingan mau diledakkan ya boleh lah," ucapnya.