Jajang Sukmara: Kami Sudah Siap Mental dan Taktik Hadapi Persipura

jajang-sukmara-persib Salah seorang pilar muda Persib Bandung yang menempati sektor kiri pertahanan Persib, Jajang Sukmara mengatakan bahwa tim Persib sudah siap secara mental dan taktik untuk menghadapi Persipura tanggal 13 Januari.

“Banyak yang mengatakan Persipura sebagai tim yang bagus. Kami semua sudah siap secara mental maupun taktik menghadapi mereka. Kami sudah siap bertarung,” kata Jajang di Mes Persib, Rabu (9/1/2013) seperti dikutip situs resmi Persib.

Jaka Sukmara juga berjanji, bahwa dirinya  akan bermain dengan seluruh kemampuannya seandainya mendapat kepercayaan pelatih untuk turun pada laga tersebut.

”Kalau ditanya target tentunya ingin memenangkan pertandingan. Soalnya laga awal ini menjadi kunci untuk pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Kondisi tim sendiri, Untuk pertandingan Hari Minggu kondisi tim hampir full team kecuali maman yang kondisi belum fit. Firman Utima kondisinya sudah lebih baik namun tetap masih dalam pantauan.

”Firman kondisinya sudah lumayan baik ketika dia main saat uji coba kemarin. Sedangkan Maman belum bisa dimainkan. Keduanya sudah mulai latihan dengan menggunakan bola tapi secara fisik, keduanya msih harus mengejar ketertinggalannya dari rekan-rekan yang lain,”jelas Janur.