Jajang Mengaku Masih Grogi di Penampilan Pertamanya

Jajang Mengaku Masih Grodi di Penampilan Pertamanya. Jajang Sukmara merupakan pemain muda Persid satu-satunya yang sudah dapat kesempata pelatih dalam 2 Laga yang sudah dilalui Persib Bandung. Jajang diturunkan sejak menit awal saat berhadapan dengan Persiwa Wamena.

Dari penampilan pertamanya itu Jajang mengaku bahwa dirinya masih belum menampilkan permainan terbaiknya dan masih merasa grogi.

"Kalau melihat penampilan, saya belum maksimal dan tampil di bawah form. Karena saya merasa masih takut salah dan grogi," kata Jajang saat dihubungi wartawan, Sabtu (19/1/2013) pagi.

Namun begitu Jajang mengatakan bahwa banyak sisi positif yang bisa diambilnya sebagai bahan perbaikan sehingga pada pertandingan berikutnya bisa tampil lebih baik lagi.

"Banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari pertandingan kemarin. Ke depannya saya akan memperbaiki semuanya dan belajar dari sebelumnya," ucapnya.

Melihat pertandingan kemarin, sebenarnya penampilan Jajang dibabak pertama cukup baik, namun dibabak kedua mengalami penurunan, dan Pelatih menariknya dengan memasukan Tony Sucipto sebagai penggantinya.