Diharapkan Turun Dilaga perdana, Persib Percepat Pengurusan Administasi Sergio Van Dijk

sergio-van-dijk Hari Kamis ini rencananya Sergio Van Dijk akan merapat ke Bandung, Komunikasi untuk memuluskan rencana ini terus dilakukan manajemen Persib Bandung dengan Sergio Van Dijk, yang telah menyatakan kesiapannya untuk membela Persib Bandung dalam kompetisi ISL musim ini.

Pelatih berharap bahwa Pemain berkepala plontos ini sudah bisa langsung diturunkan pada laga perdana menghadapi Persipura 13 Januari nanti. Untuk langkah untuk proses pengurusan administrasi kepindahan Sergio di persiapkan.

"Saya berharap administrasi dan proses naturalisasinya bisa berjalan lancar sehingga bisa turun pada laga pertama melawan Persipura 13 Januari nanti," kata Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman di Bandung, Selasa.

Perihal, keinginan menurunkannya di laga perdana, Pelatih Janur merasa tidak khawatir meskipun waktunya relataif singkat untuk menyesuaikan diri dengan tim, Janur menilai Sergio Van Dijk adalah pemain profesional dengan banyak pengalaman di kompetisi eropa, sehingga tidak butuh lama baginya untuk beradaptasi.

"Saya proses adaptasinya tidak terlalu lama, ia punya pengalaman dan bisa langsung bekerjasama dengan tim," kata Djadjang.