Abanda Herman Siap Kawal Lini Pertahanan Lawan Persipura

Abanda Herman Siap Kawal Lini Pertahanan Lawan Persipura. Jelang pertandingan melawan Persipura, Abanda Herman mengaku dirinya siap menghalau serangan yang dilancakan para penyerang Persipura, Saat Persib Bandung bertemu di Stadion Siliwangi Minggu, besok.

“Kita sudah latihan beberapa bulan, tentunya sudah siap untuk lawan Persipura. Aku pun sudah menemukan kecocokan dengan Naser Al Sebai. Dengan komunikasi dalam beberapa pertandingan sebelumnya, kita sudah semakin siap,” ujar Abanda saat ditemui di mes Persib, Jumat (11/1).

Abanda mengatakan bahwa dirinya sering sharing dengan Naser tidak hanya di dalam lapangan atau ketika latihan, melainkan di luar itu dirinya sering berbagi pengalaman dengan Naser, terutama mengengalkan kepada Naser tentang pertandingan di Liga Indonesia, maklum ini adalah musim pertama Naser bermain di Indonesia.

“Dalam beberapa pertandingan, aku kasih tahu dia soal sepak bola Indonesia. Kita coba komunikasi saat latihan terus berusaha agar gawang kita tidak kebobolan,” imbuh Abanda.

Disinggung target menghadapi Mutiara Hitam, Abanda mengaku tak ingin gawang Persib kebobolan. “Yang penting kita selamatkan gawang kita. Itu sudah bagus,”